Home Tentang Kami Kontak Kami Link

Selamat Datang di blog multimedia SMK Dharma Widya Kota Tangerang

Jumat, 08 Januari 2010

STUDY TOUR SMK DHARMA WIDYA

Reportase : Paramita (X MM1)


Study tour yang diadakan di PT. Amerta Indah Otsuka pada tanggal 4 Januari 2010 yang d ikuti oleh siswa-siswi SMK Dharma Widya. Study Tour yang diadakan bertujuan untuk memperkenalkan kepada para siswa tentang DU(Dunia Usaha),dan menambah wawasan tentang pembuatan produk Pocari Sweat.

PT. Amerta Indah Otsuka yang letaknya di Sukabumi itu memproduksi dua produk, yaitu Pocari Sweat dan Soyjoy. PT.Amerta Indah Otsuka berada disekitar pegunungan yaitu gunung Gede,gunung Salak,dan gunung Pangrano. Setelah sesampainya disana, para siswa diperlihatkan beberapa iklan mengenai Pocari Sweat dan Soyjo. Pocari Sweat itu adalah minuman yang mirip dengan ion tubuh karena Pocari Sweat dibuat berdasarkan penelitian ilmiah mengenai cairan tubuh dan ion Pocari Sweat cepat menggantikan ion tubuh yang hilang. Dengan para siswa menerima penjelasan-penjelasan tentang manfaat produk-produk yang dihasilkan serta tentang visi dan misi PT tersebut.

Setelah mengerti dan paham tentang Pocari Sweat, para peserta melanjutkan perjalanan untuk refresing ke Hutan Lidho. Suasana di Hutan Lidho sangat sejuk dan tenang karena tidak banyak pengunjung yang mengunjungi tempat wisata tersebut sebab sudah banyak tempat-tempat wisata yang lebih menyenangkan dan menarik. Di Hutan Lidho hanya ada beberapa sarana hiburan yaitu perahu angsa, perahu getek untuk mengajak pengunjung melihat pemandangan di sekitar Danau. Dan ada juga permainan uji nyali yaitu flying fox. Para siswa cukup menikmati semua itu. Dan kami melanjutkan perjalanan pada pukul 15:00 untuk membeli oleh-oleh atau buah tangan walaupun pada saat membeli oleh-oleh cuacanya sangat tidak mendukung, tetapi kami semua tidak terganggu.

Pada pukul 15:30 kami melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah masing-masing dengan mendapatkan beberapa pengetahuan dan pengalaman-pengalaman yang penting dalam dunia usaha, bisnis, maupun cara bekerja yang baik. Dan kami semua sangat senang walaupun kami semua lelah.
ANTRI MENGAMBIL POCARI SWEAT DARI DRINK BOX

PENYERAHAN KENANG-KENANGAN

PENGARAHAN DARI STAFF PEGAWAI POCARI SWEAT

FOTO ANAK-ANAK Ak2 SMK DHARMA WIDYA TANGERANG (^_^)

FOTO ANAK-ANAK Ak2 SMK DHARMA WIDYA TANGERANG (^_^)
FOTO DI DEPAN PT.AMERTA INDAH OTSUKA
(POCARI SWEAT) SUKABUMI,JAWABARAT

fOTO KELUARGA X MM1 SMK DHARMA WIDYA TANGERANG (^.^ )


sedang mengikuti presentasi di Pocari Sweat

































3 komentar:

  1. wah enak tuh jalan-jalan....
    dari ismiyatun x mm

    BalasHapus
  2. wah. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
    sapa tuh yang sedang di foto,

    Narziz BgT . . . . .,


    from : panggemar rahasia

    BalasHapus
  3. weleh2... itukan anak2 yg sering ke VG bandung. hehe... ada wiewiek dkk... by pasti44

    BalasHapus